Cathy Bussey

Cathy Bussey


Virtual Reality yang Ditampilkan di Game Developers Conference

Posted: 20 May 2015 06:11 AM PDT


Untuk desainer game, virtual reality menjadi bisnis yang nyata pekan lalu ketika realitas setara virtual aplikasi Apple store untuk iPhone dan iPads membuka pintu digital.

Jika sobat membuat game di virtual reality, atau VR, sekarang sobat dapat menjualnya kepada pelanggan bukannya memberikan secara cuma-cuma. Ini adalah langkah terbesar belum ke arah menemukan apa jenis karya kreatif akan terbukti paling sukses di media baru ini.

Senin lalu, toko di dalam Gear VR, headset didukung oleh ponsel Samsung dan teknologi Oculus VR (perusahaan yang diakuisisi Facebook untuk $2 milyar tahun lalu), dibuka untuk bisnis pada awal Game Developers Conference di sini.

Samsung dan Oculus tidak mengiklankan Gear VR sebagai produk konsumen. Mereka lebih suka menyebutnya sebuah "edisi inovator" untuk pengadopsian awal. Carmack mengungkapkan bahwa rilisan versi baru dari Gear VR sedang direncanakan oleh Samsung dan Oculus untuk tahun ini.

Dan demonstrasi tertutup dari Vive, sebuah kolaborasi antara Valve dan HTC. Vive, yang berjalan pada komputer pribadi high-end, menggunakan laser - yang dipancarkan dari sepasang BTS - untuk melacak pemain ketika mereka bergerak dalam ruang sekitar 15 kaki dengan 15 kaki. Ini, juga, akan dijual, untuk harga yang belum diungkapkan, sebelum tahun ini berakhir.